Senin, 24 Februari 2014

9 Tahun Hiatus, g.o.d Siap Rilis Album Baru Lagi

     Idol grup K-Pop senior g.o.d berencana untuk melakukan comeback dengan menggaet produser musik hits, Duble Sidekick. Ini akan menjadi comeback pertama g.o.d dalam 9 tahun terakhir semenjak merilis album ketujuh, INTO THE SKY.

      Semenjak tahun 2013 silam, g.o.d memang sudah menunjukkan aktivitas bermusik kembali untuk comeback sampai memilih Duble Sidekick yang beranggotakan Park Jang Geun dan Mikey yang akan bertanggung jawab akan produksi album baru mereka.

      Sebelum dengan g.o.d, Duble Sidekick sudah menghasilkan lagu Something untuk Girls Day yang sukses memuncaki chart musik. Dilaporkan salah satu member g.o.d ikut ambil bagian dalam kolaborasi dengan Duble Sidekick ini, seperti dilansir soompi.com.

      Lagu comeback g.o.d disebutkan akan memiliki genre pop-dance. Perwakilan g.o.d berkomentar kepada OSEN pada Senin (24/2), "Kami sudah mendapatkan beberapa lagu dari Duble Sidekick dan bekerja dengan mereka. Karena kami belum melakukan rekaman lagu, maka sangat susah menentukan jadwal comeback. Lagipula member Yoon Kye Sang masih sibuk menyelesaikan syuting drama The Full Sun,"

Sebagai tambahan, perwakilan Kye Sang baru-baru ini membantah jika g.o.d akan comeback bulan Maret, "Mereka berlima memang masih sepakat untuk comeback namun sejauh ini masih jadi diskusi."

cr : KapanLagi.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar