Kamis, 20 Februari 2014

Kal Sa Won, aktris berumur 7 tahun dikontrak agensi Big Bang

   Kal Sa Won telah resmi bergabung dengan YG Entertainment. Aktris berumur 7 tahun ini bergabung dengan YG Entertainment bersamaan dengan Goo Hye Sun, Cha Seung Won dan beberapa bintang drama lainnya.
  Aktris cilik

      Goo Hye Sun merupakan pemeran Geum Jan Di dalam drama populer Boys Before Flower. Sedangkan Cha Seung Won merupakan pemeran Son Hyuk dalam drama Athena: Goddes of War, sang aktor juga turut membintangi MV T-Ara Lovey Dovey dan Cry Cry.

      Seperti yang dilansir oleh soompi.com, YG Entertainment mengungkapkan pada Sport Seoul pada 19 Februari kemarin jika mereka baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Kal So Won.

      Agensi Big Bang dan 2NE1 ini mengaku jika mereka merekrut Cha Seung Won dan Kal So Won untuk memperluas jam terbang mereka di dunia seni peran. Pihak YG melihat potensi di diri gadis kecil yang membintangi film MIRACLE IN CEL NO.7 tersebut sehingga memutuskan untuk bekerja sama dengannya.

      YG Entertainment memang telah membuktikan kesuksesannya dalam mempromosikan penyanyi-penyanyi mereka, mulai dari Big Bang, 2NE1, Lee Hi dan WINNER. Kali ini agensi yang dimiliki Yang Hyun Suk ini ingin melebarkan sayap mereka di dunia seni peran.

 Sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar