Minggu, 23 Februari 2014

Lay EXO Terinspirasi Oleh Beethoven

     Lay EXO dikenal memiliki kemampuan dance yang luar biasa dan menjadi bagian dari line dancer di grupnya. Meski demikian, passion bermusik Lay juga besar.

      Pada edisi bulan Maret dari The Celebrity, member EXO ini menunjukkan kehidupan sehari-harinya yang diselimuti musik. Fokus Lay untuk menciptakan lagu menjadi salah satu isu yang diangkat di majalah tersebut. Foto-foto yang ditampilkan adalah saat Lay bekerja dengan komposer Maxx Song dan Ahn Sung Chan.

   






     Dalam hal bermusik Lay mengungkap terinspirasi Beethoven. "Aku rasa Beethoven adalah orang yang menakjubkan. Ia memberiku banyak inspirasi untuk bermusik. Aku ingin menciptakan lagu seperti Beethoven, di mana musik yang dibuatnya bisa menggerakkan hati semua orang yang mendengarkan, dan menghasilkan nada yang bisa diterima oleh pendengar," ungkapnya.

      Komposer Maxx juga memberikan pandangan mengenai kreativitas bermusik member EXO. "Lay memiliki ketertarikan dan banyak ide bagus. Juga, karena ia adalah tipe yang penuh emosi, Lay bagus dalam menciptakan melodi yang menyentuh," ungkap komposer tersebut.

cr : KapanLagi.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar