Minggu, 23 Februari 2014

Kai EXO Tak Cemburu Taemin SHINee Debut Duluan

Kai tampil dalam acara SBS "Ten Thousand Hours of Determination" dan mengungkap beberapa hal menarik. Salah satunya, persahabatan Kai dengan seniornya yaitu .

Dalam tayangan itu Kai mengaku tidak cemburu dengan Taemin yang bisa memulai debut terlebih dulu. SHINee debut pada 2008, sedangkan EXO di 2011 meski Kai dan Taemin usianya nyaris sama. Hal itu malah membuat Kai menyadari kemampuan dirinya.

"Taemin debut pertama kali sebagai member SHINee. Beberapa orang bertanya padaku apakah aku cemburu akan hal itu karena usia kami sama," ungkap Kai. "Tapi dengan melihat Taemin saat itu malah membuatku menyadari bahwa aku memang belum siap debut."

Kai mengatakan saat ia dan Taemin masih sama-sama trainee suka menghabiskan malam di studio untuk berlatih menari. Saat itu Kai menemukan bahwa Taemin jago menari sehingga ingin belajar banyak darinya. Lalu akhirnya mereka mengembangkan kemampuan dance bersama-sama.

"Taemin datang mengunjungiku ketika aku latihan sendiri," lanjut Kai. "Aku merasa sangat senang, karena aku merasa seperti tak hanya belajar darinya namun juga berbagi tips." (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar